ads
Unknown Tunjuk Cara Mendapatkan Uang Secara Bisnis Online Bag:1 Monday, June 24, 2013 Sebelum membuat paypal, ada baiknya kamu ketahui apa itu paypal ? secara garis besar paypal adalah alat untuk mengirimkan dan menerima p... 5

Tunjuk Cara Mendapatkan Uang Secara Bisnis Online Bag:1

0
Sebelum membuat paypal, ada baiknya kamu ketahui apa itu paypal? secara garis besar paypal adalah alat untuk mengirimkan dan menerima pembayaran secara online dengan aman yang sudah digunakan di seluruh dunia. Cara membuat paypal bukanlah perkara yang sulit, hampir semua orang bisa memiliki paypal dan gratis. Hal yang dibutuhkan untuk membuat paypal adalah alamat email, rekening bank dan juga kartu kredit (jika tidak memiliki kartu kredit, kamu bisa menggunakan VCC). Dan berikut cara membuat paypal secara lengkap dan jelas. 1. Daftar Paypal
Klik tautan disamping untuk memulai membuat paypal ( membuat paypal )
cara membuat paypal
2. Pilih Akun Paypal
Disarankan menggunakan akun paypal dengan jenis akun primer, supaya bisa menerima dan mengirimkan balance paypal.
cara membuat paypal
3. Isi Data Informasi
Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING)
3. Isi Data Informasi
Silahkan isi data dan informasi diri dengan benar dan lengkap (PENTING)
cara membuat paypal
Setelah selesai mengisi form pendaftaran, klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”.
cara membuat paypal
Jika Kamu tidak memiliki kartu kredit, silahkan lewati dan “Masuk ke Rekening Saya”
cara membuat paypal
4. Aktifkan Rekening Paypal
Untuk mengaktifkan rekening paypal, Kamu wajib mengkonfirmasikan alamat email yang Kamu gunakan sebelumnya untuk mendaftar paypal. Pertama klik tautan “Konfirmasi alamat email” yang berada pada pojok kanan atas (lihat gambar di bawah).
cara membuat paypal
Untuk mudahnya, Kamu bisa langsung klik tautan yang ada pada langkah 2 (lihat gambar di bawah, yang ditandai dengan garis warna merah).
cara membuat paypal
Setelah itu buka jendela/tab baru dan masuk ke email Kamu (email yang tadi Kamu gunakan untuk mendaftar paypal), lihat dan cek email dari service@intl.paypal.com, lalu lihat kode konfirmasinya. Catat kode konfirmasi tersebut.
cara membuat paypal
Setelah mencatat kode konfirmasi, balik pada jendela/tab sebelumnya lalu salin kode konfirmasi tersebut pada kolom yang telah disediakan.
cara membuat paypal
5. Buat Pertanyaan Keamanan
Setelah memasukkan kode konfirmasi, selanjutnya Kamu diminta untuk membuat pertanyaan keamanan. Silahkan Kamu membuat pertanyaan keamanan (harap pertanyaan keamanan dan jawabannya juga dicatat pada kertas/notepad dan disimpan baik-baik untuk jaga jaga)
cara membuat paypal
Dan taraaaa…. akun paypal Kamu sudah aktif :)
cara membuat paypal
Akun paypal Kamu sudah aktif, namun masih terbatas hingga USD 100,00 (seratus dollar). Kamu bisa menghilangkan batasan tersebut dengan cara verifikasi paypal melalui kartu kredit atau bisa juga dengan VCC (Virtual Credit Card). Bagaimana? cara membuat paypal cukup mudah bukan? sekian info yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat ya...
 
Besambung Bagian 2 Tunjuk Cara Membuat Adf.ly

Related Posts On Ilmu Blog

No comments:

Post a Comment

Copyright © Novel Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog