ads
Unknown Tunjuk Apa Itu Broker.exe Tuesday, March 26, 2013       RuntimeBroker.exe di Windows 8,  RuntimeBroker.exe adalah file yang kecil sekitar 32KB file system di Windows 8 yang terletak di ... 5

Tunjuk Apa Itu Broker.exe

1
      RuntimeBroker.exe di Windows 8, RuntimeBroker.exe adalah file yang kecil sekitar 32KB file system di Windows 8 yang terletak di folder System32. Jika Anda membuka Task Manager, Anda akan melihat Broker Runtime berjalan.
        RuntimeBroker.exe di Windows 8
RuntimeBroker.exe File berjalan hanya jika Anda menjalankan aplikasi Windows Store. Jika setelah anda memulai komputer Windows 8, Anda tidak menjalankan aplikasi apapun, Anda mungkin tidak melihat file ini berjalan di Task Manager. Hanya ketika Anda membuka aplikasi modern, akan Anda lihat RuntimeBroker.exe berjalan - ini disebabkan karena menjalankan setiap Windows 8 app memicu RuntimeBroker.exe ke dalam tindakan. Tetapi bahkan jika Anda menutup aplikasi, RuntimeBroker.exe akan terus berjalan di latar belakang.

Apa yang RuntimeBroker.exe lakukan?
RuntimeBroker.exe memonitor akses ke Windows API dan memastikan bahwa aplikasi tidak melanggar keamanan inti dari Windows. Ia memeriksa apakah aplikasi Windows Store adalah ketika berjalan adalah menyatakan semua izin untuk mengakses sumber daya Anda. Ini termasuk menginformasikan apakah memiliki izin atau tidak. Proses menangani izin keamanan proses seperti sensor, kamera, dll. Di satu sisi, dengan demikian membantu untuk mengamankan privasi Anda ketika menggunakan aplikasi Windows Store.

Apakah RuntimeBroker.exe virus atau malware?
Jika file RuntimeBroker.exe terletak di folder System32 Anda, itu adalah proses yang sah Microsoft. Jika tidak, bisa jadi malware. Anda bisa klik kanan file tersebut dan periksa Properties, jika Anda memiliki keraguan.

RuntimeBroker.exe mengambil banyak memori
RuntimeBroker.exe biasanya meninggalkan jejak yang sangat kecil. Dalam beberapa kasus, RuntimeBroker.exe dapat mengkonsumsi lebih banyak sumber daya, tetapi tidak melepaskan memori setelah pekerjaan itu selesai, sehingga terjadi kebocoran memori. Jika Anda mengkonsumsi RuntimeBroker.exe memori tinggi dan menampilkan penggunaan RAM yang tinggi. Secara khusus, melihat pihak ke-3 aplikasi yang Anda mungkin telah diinstal setelah Anda melihat masalah ini - terutama mereka yang menampilkan Tiles Live. Uninstall mereka satu demi satu dan restart PC Anda dan kemudian memeriksa penggunaan memori, untuk mencoba dan mengisolasi aplikasi bermasalah. Dan semoga membantu.

Related Posts On Ilmu Win8

1 comment:

Copyright © Novel Mandiri

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog